Kerajinan Dari Logam

Kerajinan Dari Logam –Kerajinan dari logam merupakan salah satu kerajinan yang paling diminati dan banyak menjadi buruan untuk dekorasi rumah dan lainnya. Ada banyak sekali jenis kerajinan berbahan logam yang menarik dengan desaign tertentu dan harga yang bervariatif.

Menggunakan kerajinan berbahan logam sebagai salah satu dekorasi rumah tentu saja bisa membawa nuansa tersendiri yang unik dan menarik. Selain memiliki bahan yang baik sebagai bahan pembuat kerajinan, berbagai bentuk yang unik juga bisa tercipta dari logam.

Kerajinan berbahan dari logam sendiri selain memiliki beragam bentuk dan harga, untuk ketahanannya juga bisa dibilang baik. Tentu saja untuk perawatannya juga tidak sulit dan bisa mengisi dekorasi rumah dengan baik, seperti beberapa kerajinan dari logam berikut.


Kerajinan dari Logam dengan Pilihan Bentuk Beragam dan Harga Variatif

Kerajinan Dari Logam Dengan Pilihan Bentuk Beragam Dan Harga Variatif

Salah satu alasan menjadikan kerajinan berbahan logam menjadi alternative dari kerajinan untuk menghias rumah adalah karena berbagai pilihannya. Selain bentuk, warna, jenis dan ukurannya yang beragam untuk harganya sendiri juga terjangkau dan variatif.

Sehingga tidak perlu khawatir akan mendapatkan dana pembelian atas kerajinan ini dengan harga yang terpaut mahal. Apalagi untuk kerajinan berbahan logam ini sendiri jika dipadu padankan sebagai kerajinan rumah sangatlah cocok.

Selain bentuk, warna, jenis dan harganya yang beragam untuk ketahanan dan keawetannya sendiri memang tidak diragukan lagi. Sehingga sangat cocok menjadi pilihan kerajinan yang bisa digunakan untuk mendekorasi rumah karena memiliki perawatan yang mudah.


Berikut Adalah Kerajinan dari Logam Yang Menarik

Berikut Adalah Kerajinan Dari Logam Yang Menarik

Setelah mengetahui kelebihan dan keutamaan dari penggunaan kerajinan dari logam sebagai aksesoris dan dekorasi rumah. Berikut adalah beberapa kerajinan dari logam yang bisa dijadikan pilihan untuk menghias rumah dan tentunya memiliki bentuk yang menarik.


1. Kap Lampu dari Logam Besi

Kap Lampu Dari Logam Besi

kerajinan dari logam yang pertama adalah kap lampu dari logam besi yang cukup banyak ditemui di pasaran dan memiliki berbagai bentuk yang indah. Kap lampu sendiri mampu dijadikan bagian dari dekorasi rumah yang bisa membuat rumah menjadi lebih mewah.


2. Engsel Pintu Logam Kuningan

Engsel Pintu Logam Kuningan

salah satu produk penting yang dihasilkan dari kerajinan logam dan selalu ditemui di pasaran adalah engsel pintu logam kuningan. Penggunaan engsel pintu sebagai bagian tak terpisahkan dalam penggunaan pintu memang mampu menjadi lebih indah dengan sepuhan kuningan.


3. Gagang Pintu Hias dari Logam Kuningan

Gagang Pintu Hias Dari Logam Kuningan

Bagi yang suka memberikan sentuhan artistic pada bagian pintu rumahnya tentu suka memberikan bentuk gagang pintu yang unik bukan. Nah salah satu kerajinan dari logam yang bisa membantu memberikan sentuhan unik itu adalah gagang pintu hias berbahan kuningan.


4. Gantungan Pakaian dari Logam Alumunium

Gantungan Pakaian Dari Logam Alumunium

selanjutnya untuk kerajinan berbahan logam yang banyak ditemui dan dibutuhkan oleh masyarakat adalah gantungan pakaian berbahan logam alumunium. Fungsi dan kegunaannya memang sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan, oleh sebab itu wajib memilikinya dirumah.


5. Pintu Kamar Mandi Berbahan Logam Alumunium

 

salah satu kerajinan dari logam yang juga sangat penting dalam kehidupan rumah tangga dan kehidupan keseharian adalah pintu kamar mandi. Penggunaan pintu kamar mandi berbahan logam alumunium menjadi salah satu altenatif memberikan tampilan kamar mandi yang menarik.


6. Rak Dinding

Rak Dinding

bagi yang suka menata rumah dengan berbagai tambahan tanaman hias atau buku-buku tentu saja membutuhkan rak dinding sebagai penyangganya. Oleh sebab itu ada kerajinan berbahan logam yang bisa dimanfaatkan yaitu rak dinding berbahan logam dengan warna dan bentuk beragam yang menarik.


7. Tempat Pot Hias

Tempat Pot HiasTempat Pot Hias

Kerajinan berbahan logam lainnya yang memiliki bentuk, warna dan harga yang beragam juga sangat bermanfaat untuk mendekorasi rumah adalah tempat pot hias. Tentu saja bagi yang suka mengoleksi tanaman hias akan semakin terbantu dalam peletakannya dengan pot hias tersebut.


8. Lampu Gantung dari Logam Kuningan

Lampu Gantung Dari Logam Kuningan

salah satu kerajinan yang bisa memberikan bentuk rumah dan ruangan menjadi lebih mewah dan elegant adalah lampu gantung dari logam kuningan. Menambahkan lampu gantung dari logam bisa menjadi pilihan selain menambah berbagai kerajinan lain sebagai dekorasi rumah atau perusahaan.


9. Stand Lampu Hotel

Stand Lampu Hotel

Tentu saja jika memiliki usaha hotel, wajib untuk mempersiapkan dekorasi yang baik dan menarik, salah satunya adalah untuk stand lampunya. Oleh sebab itu bisa menggunakan stand lampu hotel yang berasal dari kerajinan dari logam yang terkenal indah dan memiliki bentuk mewah.


10. Miniatur Berbagai Kendaraan Berbahan Kuningan

Miniatur Berbagai Kendaraan Berbahan Kuningan

Untuk menambah keindahan rumah dan menambah koleksi kerajinan dari logam tentu saja harus memiliki miniatur berbagai kendaraan berbahan kuningan ini. Ada banyak sekali pilihan kendaraannya seperti kereta, mobil, sepeda, jenis motor seperti vespa bahkan motor gede seperti Harley.


11. Kursi Hias Ruang Tamu

Kursi Hias Ruang Tamu

Kerajinan berbahan logam lainnya yang cukup menarik untuk masuk dalam list belanjaan untuk menata rumah datang dari kursi hias untuk ruang tamu.Tentu saja penggunaan kursi dari bahan logam akan menambah kesan rustic dan kontemporer dari ruang tamu rumah dan itu akan sangat menarik!


12. Meja Tamu

Meja Tamu

Ingin memberikan unsur rustic dan unik dari ruang tamu dirumah? Tentu saja jawabannya adalah menggunakan meja tamu berbahan logam. Selain bentuknya yang unik dan biasanya penuh dengan unsur ukiran, warnanya juga beragam dan tentunya tahan lama dalam penggunaannya.


13. Set Meja Makan Dari Logam

Set Meja Makan Dari Logam

Siapa bilang bahwa sett meja dan tempat duduk dari meja makan melulu harus dibuat dari kayu, tentu saja dari logam juga bisa  dan tetap menarik. Salah satunya adalah set meja makan yang merupakan salah satu kerajinan berbahan logam yang bisa dijadikan pilihan seperti pada gambar.


14. Hiasan Dinding

Hiasan Dinding

Selain menambahkan lukisan dan foto keluarga sebagai penghias dinding rumah pada ruang tamu atau ruang keluarga. Salah satu solusi dan terobosannya adalah dengan menggunakan hiasan dinding berbahan logam dengan berbagai pilihan bentuk dan warnanya yang beragam tentunya.


15. Lampu Taman Logam

Lampu Taman Logam

Bagi yang memiliki pekarangan dan memiliki taman yang luas pada rumahnya tentu saja membutuhkan lampu taman sebagai penghiasnya. Tentu saja  lampu taman yang cocok adalah lampu taman hasil dari kerajinan berbahan logam yang tahan lama dan mudah dalam pengaplikasiannya.


16. Lampu Tidur Hias

Lampu Tidur Hias

Selain beberapa kerajinan berbahan logam diatas,ada kerajinan berbahan logam lainnya yang bisa digunakan untuk menemani istirahat dan tidur malam. Apalagi kalau bukan lampu hias tidur dengan berbagai pilihan bentuk, warna dan ukuran yang jelas akan membantu membuat tidur nyaman.

Diatas adalah beberapa ulasan mengenai berbagai produk kerajinan dari logam yang memiliki banyak kegunaan sebagai dekorasi rumah dan kebutuhan lainnya. tentu saja untuk bentuk, warna dan pilihannya ada banyak sekali sehingga perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang ingin menggunakannya sebagai dekorasi rumah, tentu ada beberapa pilihannya seperti diatas.

Untuk keunggulan dan kualitasnya perlu diperhatikan untuk memilih pengrajin yang baik. Namun secara keseluruhan dan secara umum kerajinan berbahan logam sendiri memiliki ketahanan yang baik dan cocok digunakan sebagai penunjang kehidupan rumah tangga.

Scroll to Top