10 Rekomendasi Travel Jombang Surabaya Terbaru

Agen Travel Jombang Surabaya – Kalau bicara agent travel surabaya jombang atau biro perjalanan di Indonesia memang banyak sekali pilihannya. Tentunya dengan ini akan memudahkan siapa saja yang ingin melakukan perjalanan antar kota atau provinsi.

Bagi yang tinggal di Surabaya dan ingin berwisata ke Jombang, ada banyak wisata menarik. Tentunya banyak sekali jasa travel yang bisa digunakan.

Tidak perlu bingung lagi, bagi yang ingin menggunakan jasa biro perjalanan, berikut daftar Surabaya Jombang Travel 2022 terupdate sebagai alternatif.

Berikut ini kami sediakan daftar travel Surabaya – Jombang dengan alamat, waktu keberangkatan dan nomor telepon yang dapat kami hubungi.

1. Bagus Travel Jombang Surabaya

Bagus-Travel
  • Alamat: Jln. Abdul Rahman Gang Achmad No.51, Daras, Pabean, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.140.000 per orang
  • Armada: Avanza, Luxio, Xenia
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 03.00, 06.00, 11.00, 15.00, 18.00 WIB

Bagus Travel adalah biro perjalanan yang menyediakan transportasi Surabaya – Jombang untuk perjalanan bisnis dan pribadi.

Untuk kenyamanan penumpang, Bagus Travel memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

Pengemudi dengan jam terbang tinggi, layanan antar jemput, pemilihan tempat duduk, harga kompetitif untuk pengiriman cargo atau paket dokumen.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • 2. Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

2. Travel Juanda

Travel Juanda
  • Alamat: Jln.Simo Pomahan Baru VII No. 40, Kota SBY, Jawa Timur
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.140.000 per orang
  • Armada: Elf
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 13.00,17.00, 20.00 WIB

Tarif Surabaya – Jombang yang disediakan oleh Travel Juanda sangat terjangkau, hanya sekitar 140.000 saja.

Travel juga menyiapkan layanan antar jemput door to door. Jadi Anda tidak perlu repot pergi ke loket.

Yang harus Anda lakukan hanyalah memesan melalui telepon/sms/WA dan penjemputan akan tiba di depan pintu Anda atau di bandara.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

3. Putra Agung Tour and Travel

Putra Agung Tour
  • Alamat: Jln. Jenderal S. Parman No.34, Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.120.000 per orang
  • Armada: Elf, L300, Luxio, Apv
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 10.00, 16.00 WIB

Dengan driver profesional dan berpengalaman yang sangat mengetahui rute dari Surabaya ke Jombang,

Menjadikan Putra Agung Tour and Travel sebagai salah satu tour operator terbaik di Kota Pahlawan.

Mulai dari pemesanan, penjemputan hingga pengantaran hingga tujuan, Safari Travel selalu memberikan pelayanan terbaik. Tarifnya juga relatif murah, hanya 120.000 rupiah per orang.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

4. Travel Bambang

Bambang-Travel
  • Alamat: Jln. Simorejo Sari B Gg. XIV, Simomulyo, Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.130.000 per orang
  • Armada: APV, Luxio, Avanza
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 06.00, 12.00, 13.00, 15.00, 18.00 WIB

Travel Bambang juga siap melayani door to door service dari Surabaya ke Jombang atau jemput penumpang asalkan sudah siap jemput 2 jam sebelum waktu keberangkatan.

Tour ini siap dijemput di alamat rumah, airport, hotel dan pelabuhan.

Mengenai pembayaran, Anda dapat mentransfer uang atau agen terdekat. Sedangkan pemesanan bisa dilakukan melalui telepon atau SMS ke nomor yang tertera.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

5. Travel Surabaya

Travel Surabaya
  • Alamat: Jln. Simo Pomahan Baru Barat VII No.36, Simomulyo, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60281
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.160.000 per orang
  • Armada: Luxio, Avanza, Avp
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 05.00, 07.00, 12.00, 13.00, 17.00 WIB

Travel Surabaya adalah biro perjalanan yang juga menyediakan transportasi dari Surabaya ke Jombang.

Selain itu, agensi juga menawarkan penerbangan charter, paket perjalanan, dan paket ekspres, termasuk dokumen dan barang.

Travel Surabaya juga menawarkan berbagai keunggulan dan selalu siap memanjakan penumpangnya, termasuk dukungan driver yang handal

Waktu penerbangan yang lama, transfer tersedia, harga bersaing, dan selalu tepat waktu.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • Nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

6. Erha Trans Travel Jombang Surabaya

Sinarerha Travel
  • Alamat: Jln. KH. Romli Tamim No.35, Jelakombo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61481
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.100.000 per orang
  • Armada: Hiace, Avp
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 08.00, 12.00, 17.00, 21.00 WIB

Erha Trans juga bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk memenuhi kebutuhan transportasi harian Anda dari Surabaya ke Jombang (PP).

Demi kenyamanan para penumpangnya, wisata ini juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik mulai dari shuttle bus (door to door), AC, reclining seat, armada yang bersih dan nyaman hingga ruang bagasi yang leluasa.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • Nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

7. Mandiri Travel Jombang Surabaya

Mandiri Travel
  • Alamat: Jln. Totok Kerot, Area Sawah/Kebun, Jabon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 06.00, 13.00, 17.00, 19.00 WIB

Selain saran di atas, Anda juga bisa menggunakan layanan Mandiri Travel untuk bepergian dari Surabaya ke Jombang.

Mandiri Travel sendiri merupakan salah satu biro perjalanan terpercaya 2022 yang menyediakan transportasi untuk berbagai rute antara lain Surabaya hingga Jombang.

Untuk informasi lengkap tarif atau tarif, fasilitas, jenis armada dan rute perjalanan, langsung saja hubungi/sms/sms ke nomor yang disediakan WA!

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • Nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

8. Bagas Trans

  • Alamat: Perum Auri, Jln. Albatros Jln. Simo Gunung No.05, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya City, East Java
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.160.000 per orang
  • Armada: Luxio, L300
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 06.00, 09.00, 12.00, 14.00, 16.00, 19.00 WIB

Bagas Trans juga menyediakan layanan bagi Anda yang membutuhkan transportasi untuk rute Surabaya – Jombang.

Tak hanya itu, wisata ini juga menawarkan berbagai layanan premium seperti layanan antar jemput dari Bandara Juanda ke Jombang, sewa mobil atau bus wisata hingga pengiriman paket barang dan dokumen secara cepat.

Fasilitas Travel

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

9. Daffa Trans

Daffa-Trans
  • Alamat: Jln. H. Syukur No.51, Daras, Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.140.000 per orang
  • Armada: Luxio, Xenia
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 10.00, 16.00, 19.00 WIB

Daffa Trans juga menerima layanan penumpang pada rute Travel Surabaya Jombang (PP) yang terdiri dari armada Luxio dan Xenia.

Fasilitas yang disediakan antara lain layanan antar jemput gratis, 1 tas bagasi gratis, charger, AC, stereo, jalan tol tengah jalan dan supir profesional.

Oh ya, waktu keberangkatan tergantung titik penjemputan. Mengenai pemesanan, hindari memesan dengan pengemudi karena Daffa Trans tidak akan bertanggung jawab atas ketidaksesuaian pesanan.

FASILITAS TRAVEL

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • Nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

10. Remaja Travel

  • Alamat: Juanda Regency DD14, Dabean, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
  • No.Telp/HP:
  • Whatsapp:
  • Harga Mulai: Rp.90.000 per orang
  • Armada: Elf Short, Elf Long, Xenia, Hiace
  • Jam Keberangkatan: Setiap Hari 07.00, 12.00, 17.00 WIB

Teen Travel adalah penyedia jasa perjalanan yang menyediakan jasa perjalanan antar kota dengan melayani rute Malang, Surabaya, Jombang, Madiun, Bojonegoro dan kota lainnya dapat anda pesan melalui telepon yang disediakan oleh customer service.

Teen Travel menyediakan berbagai layanan transportasi antara lain layanan antar jemput antar kota di Jawa dan Bali, carteran mobil, city tour dan wisata alam.

FASILITAS TRAVEL

  • Armada Mobil Menggunakan Elf, Hiace, Luxio, Avanza, Innova, Travello.
  • Music / Audio / Video.
  • AC Central Individual.
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat).
  • Charger ponsel.

Format Pemesanan Tiket:

Silahkan isi form pemesanan dibawah ini :

  • Tanggal keberangkatan:
  • Dari kota :
  • nama:
  • Jumlah orang:
  • Telp/ Wa :
  • Alamat pengambilan:
  • Alamat surat:

Cara Pesan Travel Surabaya Jombang

  • Anda dapat menuju ke kantor perwakilan/agen rute Surabaya – Juanda dan Lamongan terdekat untuk melakukan booking Travel Juanda dan sebaliknya dapat chat di WA dengan format sebagai berikut
  • Setelah menghubungi kami di WA, silahkan isi format data yang tertera di atas
  • Layanan pelanggan akan memeriksa area dan shift, dan akan mengkonfirmasinya untuk Anda sesegera mungkin
  • mendesak! Hindari memesan dari pengemudi. karena kami tidak dapat menjamin kursi Anda akan tersedia

Cara Bayar Travel Surabaya Jombang

  • Agen pembayaran penuh atau melalui Trf ke akun
  • Tidak ada biaya untuk setiap pesanan, kecuali diperlukan, kami akan memberikan informasi kursi terlebih dahulu
  • Harga musim puncak tidak berlaku
  • Penjemputan di bandara, terminal dan stasiun dikenakan biaya tambahan
  • Setelah proses selesai, kami akan mengirimkan invoice kepada Anda

Tarif Yang Berlaku

  • Harga yang tercantum adalah harga terendah untuk layanan one way travel untuk 1 orang dan 1 kursi.
  • Harga penuh dapat dicek melalui “ROUTE” setiap perjalanan yang kami tawarkan atau tanyakan kepada customer service.
  • Akan ada biaya tambahan untuk menggunakan penjemputan tur di bandara dan terminal. Ini juga berlaku untuk penjemputan hotel jika ada alasan tertentu.
  • Ada juga biaya tambahan untuk area yang jauh dari jalan utama. Masuk maksimal 1 km dari jalan raya masih bisa ditolerir.
  • Anak-anak berusia >=3 tahun akan dikenakan biaya untuk 1 kursi penumpang dewasa dan tidak akan duduk.
  • Gratis jika bayi di pangkuan. Namun, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk 1 kursi untuk penumpang perjalanan dewasa jika Anda duduk sendirian.

Pemesan & Pembayaran

  • Setelah harga disepakati melalui layanan pelanggan dan data pemesanan perjalanan konfirmasi, pesanan akan masuk ke sistem. Tidak ada pesanan perjalanan yang akan dimasukkan tanpa persetujuan calon penumpang dan penyedia layanan. Dalam hal ini, Luanda bertindak sebagai penyedia jasa travel.
  • Jika pembayaran sebelumnya telah dilakukan, pesanan akan masuk. Dalam keadaan khusus, pembayaran di muka diperlukan. Misalnya penjemputan di bandara, terminal, hotel, atau kuota minimal 3 orang atau lebih. Data tidak akan dimasukkan ke dalam sistem kami sampai pembayaran dilakukan untuk kondisi tersebut.
  • CATATAN: Hindari memesan melalui pengemudi karena kami tidak dapat menjamin tempat duduk Anda dan hal lainnya!

Waktu Keberangkatan & Penjemputan

  • Waktu yang tertulis adalah saat karavan kami meninggalkan garasi. Bukan waktu penjemputan calon pengendara di setiap alamat.
  • Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau lebih lambat. Namun, tim kami (termasuk administrator dan pengemudi) akan mengkonfirmasi waktu penjemputan untuk alamat tersebut dengan calon penumpang.
  • Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, dibutuhkan waktu untuk berpindah dari satu alamat ke alamat lainnya. Jadi keterlambatan di titik penjemputan adalah hal yang wajar, namun kami selalu berusaha untuk tepat waktu.
  • Calon penumpang diharapkan sudah siap sejam sebelum penjemputan.
  • Calon penumpang akan diberikan nama dan nomor driver oleh customer service, dan driver akan menjemput Anda sesuai tanggal dan berangkat sesuai pesanan Anda.
  • Apabila sudah sampai di titik penjemputan, namun calon penumpang belum siap di sana, maka kami berhak untuk membuang penumpang tersebut. Ini dilakukan hanya untuk kenyamanan penumpang lain. Mengingat perjalanan adalah transportasi umum, kami berharap dapat menghormati dan menghargai sesama penumpang.
  • Jika perjalanan dengan demikian berangkat dari calon penumpang, maka dinyatakan hangus, jika sudah dibayar sebelumnya.

Perubahan Jadwal & Pembatalan

  • Perubahan jadwal perjalanan dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk gangguan peak season atau high season lainnya, maksimal dilakukan pemberangkatan H-1.
  • Perubahan itinerary yang melebihi batas di atas akan dikenakan potongan sebesar 50% jika pembayaran telah dilakukan sebelumnya. High season akan berkurang 100%.
  • Di musim sepi, pembatalan sepihak oleh calon penumpang dimungkinkan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Jika terjadi pada peak season atau sebaiknya pada H-1.
  • 100% dari total harga akan dikenakan untuk pembatalan sepihak oleh calon penumpang melebihi waktu yang ditentukan. Jika ada pembayaran sebelumnya, maka dinyatakan hangus.
  • Ketika itinerary telah tiba di lokasi penjemputan, apabila calon penumpang membatalkan secara sepihak, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga. Namun, jika ada pembayaran sebelumnya, maka akan dianggap hangus.

Barang Bawaan Penumpang

  • Bagasi jinjing maksimum yang diperbolehkan adalah 1 koper kecil/1 ransel sedang atau koper sedang.
  • Jika bagasi calon penumpang melebihi jatah, maka akan dikenakan biaya bagasi tambahan.
  • Jika calon penumpang menolak membayar biaya kelebihan bagasi, kargo tidak akan diangkut. Namun, jika Anda membatalkan saat pengambilan, biaya pembatalan sebesar 100% dari total harga atau pembayaran sebelumnya akan hangus.

Oke, itu dia beberapa rekomendasi Travel Jombang Surabaya. Dari list diatas, mana nih yang ingin kamu jadikan solusi untuk menemani perjalananmu?

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Share your love

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *